Breaking News
Loading...
Sabtu, 27 Juli 2013

Info Post

Berita Tinju, Internasional - Genesis Servania, juara tinju kelas bantam super WBO Asia Pacific, berhasil mempertahankan sabuk juaranya, setelah pertarungannya melawan petinju Jepang, Konosuke Tomiyama, berakhir dengan technical decision (keputusan teknis) di ronde kesembilan dari 10 ronde yang direncanakan.

Pada duel yang dilangsungkan di Cotai Arena, Venetian Resort, Macau, China, Sabtu (27/7) malam, Servania sempat merobohkan Tomiyama di ronde pertama,  lalu di ronde ketiga Servania kembali membuat Tomiyama mencium kanvas.

Akhirnya, pertarungan dihentikan di ronde kesembilan, karena Tomiyama secara sengaja menyeruduk wajah Servania dengan kepalanya. Ketika pertarungan  dihentikan, skor yang tertulis saat itu 87-82, 86-83 untuk Servania, dan 85-84 untuk Tomiyama.

Dengan demikian, Servania, yang berasal dari Filipina, masih mencatatkan sebagai petinju tak terkalahkan dalam 22 kali penampilan profesionalnya. Sedangkan,  Tomiyama memiliki catatan 23 kali kalah (8KO), enam kali kalah, dan satu kali imbang.

(source : sindonews) 

0 Comment:

Poskan Komentar